Berita

Pameran MEDICA di Dusseldorf

PT. Oneject Indonesia untuk pertama kalinya berpartisipasi pada pameran MEDICA di Düsseldorf pada bulan November 2011. Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan profil perusahaan dan produk produk kami kepada pengunjung yang diperkirakan sejumlah 134,500 orang yang berasal lebih dari 100 negara. Keikutsertaan pameran ini merupakan langkah penting bagi kami untuk mulai mengekspor produk produk kami ke negara negara Eropa dan negara lainnya.

Program Kampanye Imunisasi Campak dan Polio

Program Imunisasi Nasional untuk mencegah penyakit polio dan campak telah diluncurkan pada tanggal 18 Oktober 2011 di Jakarta dan diresmikan oleh Ibu Menteri Kesehatan RI,  dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, Dr.PH.  Program ini diikuti oleh 17 Provinsi di Indonesia.

 PT. Oneject Indonesia adalah pemasok utama alat suntik sekali pakai untuk kampanye ini dengan target 95% dari sejumlah anak yang akan diimunisasi. 

Program Donor Darah

PT. Oneject Indonesia bekerja sama dengan Manajemen Kawasan Industri Sentul, dengan bangga mengadakan program donor darah yang dibantu oleh PMI Bogor (Palang Merah Indonesia) pada tanggal 21 September, 2011. Kegiatan ini diadakan bertepatan dengan Hari Perdamaian Dunia. Hampir 150 pendonor ikut serta dalam program ini. Mereka adalah karyawan perusahaan, buruh buruh pabrik dan juga masyarakat sekitar.

Program ini merupakan bentuk perhatian, partisipasi dan kontribusi kami terhadap masyarakat di mana kami dapat membantu menyelamatkan kehidupan mereka yang membutuhkan bantuan suplai darah.
Mudah-mudahan program ini dapat diselenggarakan secara rutin dan layak mendapatkan dukungan yang lebih luas untuk mendapatkan lebih banyak donor.
 

PT. Oneject Indonesia dan SAFEPOINT - Kampanye Penghentian Penggunaan Alat Suntik Bekas Pakai

Banyak ditemukan alat suntik bekas pakai yang dijual dan dimainkan oleh anak-anak sekolah di lebih dari 200.000 sekolah di Indonesia. Hal ini menempatkan kesehatan para generasi muda pada keadaan yang serius. Alat suntik bekas pakai yang dijadikan mainan “pistol air” ini adalah limbah medis yang telah dibuang oleh Klinik dan Rumah Sakit. Alat suntik bekas pakai yang seharusnya dibakar untuk mencegah penularan infeksi melalui darah seperti HIV dan Hepatitis, pada kenyataannya tidak selalu diikuti.

Untuk itu PT. Oneject Indonesia bersama Safepoint melakukan kampanye memerangi penggunaan alat suntik bekas pakai dengan mendatangi sekolah-sekolah dan menginformasikan kepada generasi muda tentang bahaya alat suntik bekas pakai baik sebagai mainan ataupun dipakai pada praktek-praktek kesehatan. 

World AIDS day 2007

Its no doubt that the use of repeatable syringe became a significant agent of HIV/AIDS virus infection especially for drug addicts. In Indonesia, there are 49.5% of contagious HIV/AIDS cases determined by the using of syringe. This fact underlies PT Oneject Indonesia to produce auto disable syringe.

To Commemorate United Nation Peace Day

PT Oneject Indonesia carried out "Bulan Imunisasi Anak Sekolah" (Elementary School Immunization Program) in one of primary school around Bogor area to show corporate social responsibility. The purpose of this event also to support Indonesian Government to achieve "Indonesia Sehat 2010" and promote the importance of using auto disable syringe for Indonesia children.

Auto-Disable Syringe User Training

To align with Indonesia Government's program which is "Pekan Imunisasi Nasional (National Immunization Program), PT Oneject Indonesia actively to give training to the Ministry of Health staffs, in order to improve its competence in using auto disable syringe.

PT Oneject Indonesia as a sponsorship of ITF Oneject Indonesia International Junior Championship 2007

Sport is very related with healthiness. Thus, PT Oneject commit to support the Invitation Tennis Junior which is held in Bandung, West Java. Indonesia. This event is counted as ITF yearly event and participated not only from Indonesia but also from others Asia Pacific countries.

Peresmian PT. Oneject Indonesia

 

Pada bulan September 2005 PT. Oneject Indonesia yang memproduksi alat suntik sekali pakai yang berada di Sentul - Bogor, diresmikan oleh Menteri Kesejahteraan Sosial - Dr. Alwi Shihab dan Menteri Kesehatan – Dr. Siti Fadillah Supari, Sp.J. Bapak dan Ibu Menteri tidak menduga dan merasa bangga bahwa ada perusahaan di Indonesia yang telah memproduksi alat suntik sekali pakai yang sangat dibutuhkan dalam praktek kesehatan di Indonesia.

Bersama dengan para dewan Direksi PT. Oneject Indonesia Bapak Djonni Andhella dan Bapak Jahja Tear Tjahjana, Bapak dan Ibu Menteri meninjau fasilitas pabrik bersama tokoh tokoh masyarakat lainnya yang peduli terhadap pentingnya alat suntik sekali pakai (Auto Disable Syringes). 

 

 

Kegiatan

Dengan  suka  cita  PT. Oneject Indonesia  menginformasikan  partisipasinya  pada :

VIETNAM Medi Pharm Expo 2012 di Ho Chi Minh City, Vietnam di Hall 1 Paviliun Indonesia pada tanggal 22-25 Agustus 2012.

MEDICA International Trade Fair World Forum for Medicine di Düsseldorf, Jerman di Hall 6 CBI Paviliun pada tanggal 14-17 November 2012.

ARAB Health Exhibition 2013 di Dubai, UEA di Hall 1-1A25 Aspaki-Indonesia Paviliun pada tanggal 28-31 January 2013.

Silahkan mengunjungi stan kami dan kami sangat menghargainya.